Posted in Catatan Naylaa

Catatan Iseng 2


12/05/2012

#Ketika pagi2 membuka wall, surfing, banyak dapat status positif:

– “The secret to be special is, you have to believe that you’re special.” (Kungfu Panda)

– rop sucre Patric Stars…

Spongebob: “What do you usually do when i’m gone?”

Patrick: “Wait for you to come back.”

– Don’t walk behind me; I may not lead.

Don’t walk in front of me; I may not follow.

Just walk beside me and be my friend.

– Diantara ciri orang cerdas adalah mampu melihat sisi baik, mengambil hikmah dan bersyukur atas apapun yang dikehendakkan-Nya terhadap kita

Yang terakhir itu yang paling makjleb2 T_T

#Pagi2 tiba2 pingin nyanyi ini:

You are the number one for me.

There’s no one in this world that can take your place.

Only God knows how much you mean to me.

I will always love you just like the way you love me..

Momm.. mommy~ love you~ :*

*kena homesick lagi..

11/05/2012

#pagi2 di telepon ibuk.. d sms bude tante sepupu ipar teman, dan sahabat d Jakarta… maichii :* :* :*

#ngantuk2 kuliah tambahan.. d perjalanan ketemu ibu penjual d kantin.. di ajak bareng boncengan ke kampus.. rezeki.. *efek.tebar.senyum.d.kantin.dan.keseringan.beli.susu.kedelai😀

#kuliah lama2 semakin merasakan bedanya dengan kuliah S1.. S2 benar2 banyak mendapat soft skill.. bagaimana jadi dosen yang baik.. antara kedisiplinan, attitude juga.. bismillah..

#galau.. antara kuliah, rapat proyek, dan janjian dengan bu mahe.. hwaa.. kq mepet semua >.< pertolongan ALLAH, kul d percepat, rapat proyek di persingkat.. langsung meluncur ke bu mahe.. ALLAHU AKBAR! Judul beberapa paper yang ta’ ajukan untuk tesis n riset d tolak~ “pe er nila banyak ya. Cari paper lagi..”kata beliau.. aih.. deadlen tanggal 15 proposal ke dikti.. senyam senyum aja deh~ dong2

#merenung.. jalan mondar mandir geje.. banyak yang harus dibenahi. Sebelum benar2 kena penyakit SO, harus segera menuntaskan semua ini.. meski perkuliahan fasttrack ini nampaknya berat, tugasnya tambah membuat gigit jari, 2 sks yang serasa 4-5 sks, dan 3 sks serasa 6 sks.. Bisa! Pasti bisa! Rasulullah aja bisa menguasai sepertiga dunia, masa sy ndak bisa menguasai sepertiga ilmu alam?! Hehe😀

#siang ini kembali melingkar lagi.. kembali bertemu dengan teman2.. belajar bersama.. rasanya tenang.. selalu merindukan forum2 seperti ini.. ukhuwah itu ada ^^

#hari ini penuh dengan ngidam maemaann dan kedehidrasian -_-“a .. akhirnya.. beli roti bakar buat kos2an dan adek2 kominfo ah :3.. d tambah sbungkus chicken nugget.. yummy~😄

#adek sekamar pulang.. habis lomba dari singapura.. Alhamdulillah, dy dapet best paper… selamat phiyaaa :*.. ikut senang

#kemarin miladnya angkatan.. teman2 sepakat merayakan dengan syukuran dan doa bareng, sekaligus supaya lulus dan lancar yang pada TA. Yang sudah lulus juga memberikan berbagai saran agar lancar…. sayang kurang kajiannya.. *padahal uda d usulin. Ndak ada faiz sang pemateri juga . med milad 8I0S…

#mengarungi malam menembus kegelapan dengan berbekal bias sinar lampu senter.. tangan menggelayut lengan cho2.. khawatir ada ular lagi yang lewat d samping badan kayak kemarin.. 

#melingkar lagi. Kali ini rapat dengan kominfo.. dan ditengah jalan ketemu boyband adek2. Lah, kok telate jamaah gini.. *geleng2 kepala.. =_=”. Dikerjai pula.. “mbak, duluan ya masuk bem nya.. kan sesepuh..”.. *aih

#pembahasan rapat hari ini mengalir.. dari IB, tour media, PW, proposal (misbach yang sampai ta marahi, hehe) hingga forum internalisasi. Lumayan lama.. Sayang ndak bisa fulltim ..

#Hingga masuk sesi terakhir.. dewa muter video inspiratif. Dari Thailand katanya. Feeling ndak enak nih. Biasanya film2 thailand sad story o.O.. waktu d putar.. ada fotony ana.. lho? Mukti. Lho lho? Cho2.. misbach.. ??? dewa.. hey??? mana video inspiratifnya?? Ndak mudeng.. -_-“a.. 5 icon mini chibi bawa tulisan “med milad mbak nila”.. lho lho?… ealahh… hwkwk… ^_^ blushing.. kluar tiga mini tart.. ternyata rame2 sama fadhiel dan ja’far juga. jadi ingat bahwa adek2q ni milad juga.🙂

550784_3100774601227_1676746180_n

Terima kasih ya Robb, masih Engkau berikan nafas untuk mensyukuri nikmat dan ukhuwah ini..

foto

556859_3100776681279_389296765_n

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

2 thoughts on “Catatan Iseng 2

  1. Bukan orang lain yg mempertemukan kita dengan kebahagiaan Dek. tapi diri kita sendiri yang mengizinkan dan memberi ruang di hati kita untuk itu.
    Ya, Karena Allah maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Dia memberikan ruangan itu untuk manusia seperti kita.
    Senang melihat sampeyan bisa tersenyum seperti itu.
    Barakallahu fi kum.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s