Posted in Catatan Naylaa

Coretan Iseng 1


10/05/2012

#Senangg.. akhirnya motivation letter selesaii.. puji syukur Alhamdulillah.. send send :3

#Hari inii.. mondar mandir di kampus. Mencari informasi.. diskusi dengan pak edwin tentang riset… Alhamdulillah tercerahkann… saya terlalu menganggap bahwa riset itu adalah harus sesuatu yang TINGGI dan can’t be touch by ordinary people.. Walaupun pada intinya, guyonan ala PhD bahwa S3 itu hanya tidak lebih besar dari gambar lingkaran berdiameter 1 cm.. ckck… Terimakasih pak sudah membuka mata saya ^^.. Sudah menjelaskan dengan sangat runut dan detail, pak Edwin banget. Maaf tanpa sadar sudah diskusi sampai 3 jam -_-“a..

#Pe er ke depan, minimal baca paper 20… dong dong dong~ X)

#Entah kenapa, mulai dari pembimbing saya, dosen wali saya, penguji saya, rata-rata adalah bapak2. Dan menurut saya, bliau2 yg bapak2 justru lebih ramah daripada yang puteri. Kenapa ya? *masih misteri.. Tapi tetap ada ibu2 dosen yang keren2… ramah.. salah satunya ya bu mahe dan bu febi yang nanya sambil senyum, “nila,, kok ndak progress2?”.. *alhasil hanya membalas sambil pasang emote :D… ampun buwkk..

#Saking sayangnya bapak pembimbing TA, beliau selalu mengingatkan.. “nil, gmana, form progress sudah dberikan? Jadi progress kapan?.. antara terharu diingatkan dan tekanan batin. Tiap ketemu kaburr

#Dan saking carenya bapak penguji, pak bekti, (bareng bu febi), beliau juga bilang, “kalau mau saya sidang, bisanya senin atau selasa.. jangan rabu, saya ndak bisa keluar dari lt 6”.. ampun pak dosen wali saya…

#Karena otak yang tidak beres beberapa hari ini, saya salah terus mengenali orang. Sampai pada akhirnya, mengenali bu Yuhana Teknik Informatika sebagai mahasiswa *dong2… maluuuuuuuuuuu, mana besok ketemu beliau lagii.. X(

***

09/05/2012

#Hari ini presentasi paper. Lagi.. karena nervousnya, sampai salah bicara. Bapaknya merengutkan dahi.. *maaf pak 

#Minta tanda tangan lagi ke ruang pembimbing.. “gmana. Ada yang bingung?”.. Tanya dari A sampai Z.. dijawab dengan pelan2 sampai saya mengerti. Bersyukur pny pembimbing baik T_T

#Lelah. Hari ini menumpuk.. tekanan dari mana2.. beruntung masih punya ALLAH.. mengandalkan manusia itu tidak mungkin.. terlalu banyak dikecewakan.. manusia banyak menuntut untuk didengarkan. Tapi ketika diminta untuk balik didengarkan, kadang tidak mau. Sadar? Cuma ALLAH yang g bosen.. *cukup.malam.ini.saja.nangisnya

***

08/05/2012

#”Nil, mau ikut proyek lagi?.. kembali ditanyai begitu.. syukur Alhamdulillah.. rezeki datang dari arah tidak disangka2,,, T.T

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

Leave a Reply

