Posted in Catatan Naylaa

DEPOPULATION PROGRAM ADALAH NYATA!


Tahukah Anda jika Vaksin, Obat-obatan Medis, banyak makanan, dan minuman ternyata disusupi RACUN yang sengaja dibuat untuk membunuh kita?
Tahukah Anda, untuk menipu konsumen, MSG punya 20-an nama yang berbeda?
Tahukah Anda jika pemanis buatan Aspartame adalah racun bagi tubuh?
Tahukah Anda jika persetujuan FDA atas Aspartame disebabkan konspirasi Gedung Putih?
Tahukah Anda jika pencetus program KB, Dr. Margareth Sanger, seorang rasialis pendukung pembunuhan terhadap orang negro, orang cacat, dan lemah?
Tahukah Anda jika HIV SENGAJA DICIPTAKAN untuk memusnahkan etnis asli Afrika?
Tahukah Anda jika berbagai jenis Vaksin yang disuntikkan ke tubuh manusia terbuat dari bahan-bahan berbahaya dan menjijikkan?
Tahukah Anda jika ratusan saintis dunia tewas selama dua decade terakhir ini?
Jika Anda masih tidak percaya dan menyodorkan banyak analisa yang menyangkal semua ini, maka Anda telah ditipu habis-habisan oleh Disinformation Unit CIA yang memang bekerja untuk menipu dunia.
DEPOPULATION PROGRAM ADALAH NYATA!

***

Sbuah catatan yang sangat provokatif, tapi realistis. Disadur dari buku CODEX. Saya merekomendasikan buku ini untuk dibaca. Inspirasi untuk para penulis muda, bahwa menyampaikan sesuatu berupa fakta pun dapat dikemas dengan sangat halus yaitu berupa novel. Buku ini adalah salah satunya.

Pasca saya memasang quote ini di media maya, berbagai versi comment bermunculan. Beberapa dari kalangan medis. Salah satunya menyebutkan bahwa kalangan medis pun tidak sepenuhnya percaya bahwa vaksin itu membahayakan. Miris memang. itulah yang menyebabkan saya mencoba memantik dengan mencari informasi seputar vaksin dan mentag nya kepada beberapa rekan medis. Jelas ternyata, penolakan datang dari arah mana-mana. tidak realistis adalah salah satunya. pada note kedua nanti akan saya tuliskan kandungan2 yang ada pada vaksin yang disntikkan k tubuh manusia. Banyak kandungan2 aneh yang jelas2 terhitung HARAM dimasukkan disana. Hanya saja, sebagai seseorang yang paham agama dan berprofesi sebagai dokter sharusnya rekan2 lebih tahu. Dan saya belum melihat tingkat urgensitas sehingga zat haram itu berubah status menjadi halal karena tidak ada zat lain yang bisa menggantikannya.

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

4 thoughts on “DEPOPULATION PROGRAM ADALAH NYATA!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s