Posted in Catatan Naylaa

Ketika tiap impian yang dirancang belum diijabahi ALLAH

….

 

“nduk, saya nda melihat nama ant d daftar penerima terpilih lagi.

Punten, semangad ya.”

kata teman saya dari wilayah tengah.

 

saya hanya bisa membalas dengan senyum

 

“jadi daftar program nya?

saya tidak melihat ada nama anak2 saya yang diterima di dalamnya ya? padahal kesempatan emas itu”

papar dosen saya.

 

kembali hanya membalas dengan senyum..

 

***

 

setiap rencana manusia terancang dengan indah

karena semua menginginkan akhir yang indah dan luar biasa.

Tapi ALLAH menghendaki lain.

 

Senyum ini semoga bisa membangun kembali semangad2 meraih mimpi.

Karena rencana ALLAH untuk hambaNya itu indah.

Selalu ada ganti yang lebih baik

 

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

Leave a Reply

