Posted in Catatan Naylaa

‘EID MUBARAK !


 

“Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamanaa wa shiyaamakum wa ja’alnallaahu minal ‘aaidin wal faaizin

[Semoga] Allah menerima [Ibadah] dari kami dan kalian, puasa kami dan puasa kalian, dan [semoga] Allah menjadikan kita sebagian dari orang-orang yang fitroh dan orang-orang yang menang

Alhamdulillah Ya ALLAH, Engkau telah menjadikan mereka bagian dari keluarga saya. Semoga ikatan persaudaraan ini terbangun karena Dien-Mu.

Bismillah,

Dengan segenap hati, saya memohon maaf atas segala khilaf yang saya lakukan, baik yang disengaja maupun tidak. Karena saya hanya manusia biasa yang tidak maksum. Ingin menyambung kembali tali silaturahmi yang mungkin terputuskan karena kesalahan pribadi ini.

ALLAH Maha Pemaaf. Dan semoga engkau berbesar hati memaafkan saya.

 

.:.Tia dan Keluarga.:.

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

Leave a Reply

