Posted in Sharing Muslimah

Tentang perasaan ini, apa gunanya juga jika saya akui? Saling mengetahui kalau kami saling suka itu juga bukan jalan terbaik. Semestinya kita sadar, bahwa godaan setan lebih mudah berhembus dalam keadaan seperti itu.

Kami sama-sama belum siap. Jadi biarlah perasaan ini tersimpan. Entah tetap bertahan, atau malah hilang, itu urusan nanti.

Kalau mbak bertanya, apakah saya tidak takut kehilangan? Itu urusan nanti. Jodoh itu urusan Allah dan saya tidak mau ikut campur. Jika satu saat Allah berkenan menyatukan kami, sekalipun seisi langit dan bumi tak setuju, kami akan tetap bersatu. Dan jika Allah memang tidak berkenan menyatukan kami, saya yakin Dia tidak akan membiarkan hambaNya merana. Sudah pasti ada takdir yang lebih indah yang disiapkan untuk kami di depan sana.

Memang kelihatannya naif sekali

Tapi manakah yang lebih layak dipercaya? Pengaturan manusia atau pengaturan Allah?

Perasaan ini dari Allah dan sudah semestinya kita menyerahkan penyelesaiannya kepada Allah.

Saya tidak mau terjajah oleh perasaan cinta kepada makhluk hingga perasaan cinta saya kepada Allah tidak kebagian tempat dalam hati saya.

Biarkan Allah yang memutuskan semuanya.

(aisyah)

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

Leave a Reply

