Posted in Memoar Perjalanan

Saya suka cara ALLAH mengingatkan
Dia mengingatkan dengan berbagai macam cara
Mulai dari yang saya sukai hingga yang saya benci

Dia tahu apa yang saya butuhkan
Ketika saya selalu berlari dari masalah
ALLAH selalu memaksa saya untuk menghadapinya dari depan
Saya tidak suka
Saya merasa tidak mampu
Saya terus ingin menghindar
Tapi ALLAH terus memaksa saya untuk maju dan maju
Hingga saya tahu
apa-apa yang buruk menurut saya belum tentu buruk menurut ALLAH
Dia lebih tahu jauuh dibanding apa yang saya ketahui
Karena Dia yang membuat skenario untuk saya

Benci
Dengan cara-cara yang to the point seperti itu
Tapi juga Rindu
Pada tiap-tiap cara ALLAH mengajarkan dan menguatkan saya

Lagi-lagi,
Cara-Nya selalu tidak terduga
Dia juga selalu menautkan hati ini dengan seseorang
Yang memiliki permasalahan sama dengan saya
Apa ini maksudnya?
Apa ALLAH sedang menyindir saya??

Mungkin,
ALLAH ingin merefleksikan
Dan membantu saya menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang hadir di kehidupan saya
Melalui cara orang lain menghadapi permasalahan itu
Sehingga saya pun tak tersesat untuk kedua kalinya
Atau pun lari

Saya suka cara-Mu Ya Robb

Author:

.: Even though there is no one understand, you still have Allaah. You still have places for sujood :.

4 thoughts on “

    1. hehe . may be dio . aqir2 ini permasalahanq d selesaikan satu persatu dengan cara ALLAH . padahal cara itu ta’ hindari . ALLAH selalu meminta q menghadapi dari depan . >.<

Leave a Reply

